2 Korban Tenggelam ditemukan Tim Sar Gabungan di Saluran Irigasi Bendung Gerak Serayu

oleh

BANYUMAS, CILACAP.INFO – Tim SAR Gabungan berhasil temukan kedua korban tenggelam di Saluran Irigasi Bendung Gerak Serayu. Lokasinya berada Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan. Bahwa Kedua Korban berhasil ditemukan dengan cara penyelaman di sekitaran area tempat kejadian dengan keadaan meninggal dunia.

“Korban pertama di temukan Pada Jumat (2 Oktober 2020 Pukul 22.50 Wib Alatas Nama Denis nurhuda Alias Seila di sekitaran lokasi kejadian +/- 100 meter ke arah hilir. Sedangkan Korban kedua di temukan Pada Sabtu 3 Oktober 2020 Pukul 00.20 Wib Atas nama Septian di sekitaran lokasi kejadian ke arah hilir +/- 50 meter. Setelah ditemukan korban dan dievakuasi, kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Kebasen.” Terang I Nyoman Sidakarya.

Baca Juga :   Waktu Buka Puasa di Banyumas hari ini, Senin, 3 Juni 2019

“Dengan di temukannya semua korban secara resmi Ops SAR di usulkan untuk di tutup dan unsur sar yng terlibat di kembalikan ke satuan masing-masing.” Tambahnya.

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Kebasen, Koramil Kebasen, Tagana Banyumas, BPBD Banyumas, SAR Muhamadiah, Rapi Banyumas, SAR Banyumas, Banser, PMI Banyumas, Serayu Rescue dan Masyarakat sekitar. (*)