2 Siswa SD Tenggelam di Pantai Lengkong Cilacap 1 Meninggal

by
Indonesia

CILACAP.INFO – 2 (dua) siswa SD asal Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara terseret ombak Pantai Lengkong saat mencoba mandi, Kamis (26). 

Dalam peristiwa tersebut 1 siswa SD bernama Dimas Aditya Saputra (11) meninggal dan 1 lainnya selamat bernama Rizky Pramudya Amsyar (10).

Kasat Polair Ajun Komisaris Huda Syafii menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB. Dimana kedua anak tersebut mencoba mandi di pantai lengkong, namun ombak tinggi datang dan menyeret keduanya sejauh 150 meter.

Masih lanjut Kasat Polair Polres Cilacap, dalam kejadian ini, keduanya diselamatkan oleh nelayan yang berada di pantai tersebut dan juga mengerahkan TIM SAR Gabungan.

“Keduanya berhasil diselamatkan, namun kendati demikian, 1 korban meninggal dunia. Adapun korban yang meninggal dunia karena terlalu banyak meminum air laut dan hingga masuk ke paru-paru.” Terangnya.

Sedangkan korban selamat langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan. “Satu korban yakni Rizky Pramudya Amsyar kini berada di Rumah Sakit untuk mendapat perawatan.” Imbuhnya.

Komentar