2 Wanita di Sukoharjo Dijambret dan Terjun Kesawah

cilacap info featured
cilacap info featured

SUKHORJO, CILACAP.INFO – Satreskrim Polres Sukoharjo telah mengantongi identitas pelaku penjambretan yang menimpa pengendara wanita di dekat SMK Veteran 1 Sukoharjo.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho menerangkan, pihaknya saat ini tengah memburu kedua pelaku penjambretan yang sempat viral pada Sabtu (30/5/2020).

Pasalnya pelaku sempat terekam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian di Jalan Calen 1, Kelurahan/Kecamatan Sukoharjo.

“Kami sudah mengantongi identitasnya, saat ini kedua pelaku sedang kami buru,” ujarnya, Selasa (2/6/2020).

AKP Nanung mengatakan, kejadian menimpa seorang pegawai Bank Mandiri, yang diketahui bernama Sri Mulyani warga Kecamatan Bendosari.

Dia menerangkan, saat itu korban dan pelaku yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke timur pukul 11.20 WIB.

“Kejadiannya sangat cepat, korban dipepet dan diambil tasnya. Korban lalu oleng, tidak bisa mengendalikan motornya, sehingga jatuh ke sawah,” jelasnya membeberkan.

Dari ciri-cirinya, kedua pelaku mengendarai sebuah sepeda motor jenis Yamaha Nmax berwarna abu-abu. Pelaku mengenakan kaos warna merah dan masker, sementara pembocengnya mengenakan kaos warna hijau.

“Kerugian material yang dialami korban berupa uang sekitar Rp 1 juta, dan sebuah HP,” terangnya.

“Korban tidak mengalami luka serius, hanya saja korban masih mengalami trauma,” imbuhnya.

(Humas Polda Jateng)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait