Balita yang Dibawa Terjun ibunya Ke Sungai Serayu Berhasil Ditemukan

cilacap info featured
cilacap info featured

Cilacap – Seorang bayi berusia 4 bulan yang dibawa ibunya terjun ke sungai serayu sudah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Senin (29) pagi.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian pada hari kedua yakni Basarnas Cilacap, Polsek Kesugihan, Polsek Maos, Cilacap Rescue, Banser, Bagana, MTA, Rapi Cilacap, keluarga korban serta warga setempat

Setelah ditemukanya Jenazah balita bernama Yunus itu, Tim SAR gabungan mengevakuasi dan langsung membawanya ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan otopsi kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Koordinator Pos Basarnas Cilacap Mul Wahyono menjelaskan, Tim SAR Gabungan menemukan jenazah balita berusia 4 bulan itu di Muara Sungai Serayu sudah memasuki daerah Winong, Kesugihan, Cilacap.

“Balita ini berhasil ditemukan oleh TIM SAR Gabungan di daerah Winong, Kecamatan Kesugihan di muara sungai serayu dengan kondisi sudah dalam kedaan membusuk,” Terang Mul Wahyono.

Sedangkan sang Ibu yang berusia 32 tahun ditemukan pada hari yang sama yakni Sabtu (27/4) 15.30 WIB, 2 KM dari lokasi kejadian.

ibu muda ini menurut keluarganya kedapatan mengalami gejala postpartum depressions (PPD) suatu penyakit yang diakibatkan karena depresi pasca melahirkan.(*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait