Beli Rokok Sebentar, Sebuah Mobil di Pekalongan Malah Jalan Sendiri

cilacap info featured
cilacap info featured

PEKALONGAN, CILACAP.INFO – Nasib tidak menguntungkan menimpa Muhammad Khaerudin warga Kebonagung Kec. Kajen. Mobil yang dikendarainya Mitshubisi Pajero G-8035-BA terperosok ke sungai.

Kejadian tersebut terjadibeberapa hari lalu, Senin (18/05/2020) sekitar 22.00 wib di jalan raya Legokkalong – Lolong sebelah selatan New coral Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan.

Kejadian bermula ketika Khaerudin meninggalkan kendaraannya untuk membeli rokok, dan saat ditinggalkan tersebut mesin dalam keadaan menyala.

Dia lupa kalau mobilnya menggunakan transmisi matic dan masih dalam posisi netral/N (tidak posisi parkir/P) sehingga mengakibatkan mobil berjalan sendiri sekitar 10 meter berbelok masuk ke saluran irigasi.

Menurut sopir sekaligus pemilik mobil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dia lupa menghandel dengan rem tangan ditinggal begitu saja ternyata jalan sendiri terperosok di irigasi.

Polsek Karanganyar mendapat laporan ada kejadian tersebut petugas jaga Bripka Roni Kusmoro dan Bripda Very Luky langsung mendatangi ke tempat kejadian dan menurut keterangan saksi dan sekaligus pemilik kios rokok Sumirah.

Kejadian tersebut kecelakaan tunggal, untuk menghindari kerusakan mobil akhirnya Polri membantu memanggilkan derek untuk mengangkatnya sekitar satu jam kemudian mobil bisa diangkat dan tidak ada kerusakan yang berarti mobilnya serta tidak ada korban jiwa. (Humas Polres Pekalongan)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait