Dapur Lapangan Forkompimda di Lapangan Jatipersada Cilacap Tengah Didirikan

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Dapur Lapangan Forkompimda didirikan di Lapangan Jatipersada, Cilacap Tengah, Senin (11/5/2020). Dapur Lapangan Forkopimda Kabupaten Cilacap tersebut didirikan sebagai kepedulian pemda trhadapat warga tedampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Cilacap Komisaris Polisi Agus Sulistianto, didampingi pejabat utama Polres Cilacap meninjau langsung pelaksanaan kegiatan.

Ia juga menyempatkan diri untuk melakukan proses pemasakan makanan dan pembungkusan makanan. Dapur yang didirikan oleh unsur Polri, TNI dan pemerintah Kabupaten Cilacap menyiapkan 1100 paket makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Meskipun Dapur berlokasi di Cilacap Tengah, Wakapolres mengungkapkan bahwa pendistribusiannya akan mencakup wilayah se-Eks Distrik Kota.

“Untuk pembagian makanan ini, saya imbau tidak terjadi kerumunan, masyarakat jangan sampai berkumpul dan petugas harus membagikan makanan ini dengan cara mengantarkan langsung ke warga.” Ungkap Kompol Agus Sulistianto.

Selanjutnya, Wakapolres juga mengingatkan kepada anggota Polri, TNI dan yang terlibat dalam kegiatan di Pos Pantau Penjaringan dan Gugus Tugas untuk selalu menjaga kesehatan, jangan sampai anggota yang bertugas malah lalai dalam menjaga kesehatan.

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Kompol Agus Sulistianto juga mengungkapkan bahwa petugas akan lebih giat dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Cilacap. Salah satunya dengan memberikan woro-woro dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah terkait covid-1. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait