Fakta Terkini: Perangkap Sesat oknum member Qnet Amoeba Paksa Korban Utang Gadai Dol untuk Join

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Fakta Terkini: Perangkap Sesat oknum member Qnet Amoeba Paksa Korban Utang Gadai Dol dengan membohongi untuk Join bisnis MLM PT. Qnet.

Utang Gadai Dol (UGD) adalah yel yel khas oknum member Qnet Amoeba dalam memprospek calon korban (dikatakan korban bukan klien karena caranya memaksa).

Ora Umum adalah yel, yel utama ketika berjumpa sesama oknum member qnet amoeba dan hal itu juga mereka teriakan saat presentasi di gedung.

Padahal Ora Umum adalah Tidak Umum, maka jika para leader kaya karena membodohi masyarakat itu suatu hal yang benar-benar tidak umum. Tidak Umum itu suatu yang ora memper (tidak layak), ora patut (tidak pantas) artiannya maka jangan diikuti.

Fakta Member Qnet Amoeba paksa korban untuk UGD adalah kisah nyata. Para orang tua yang sudah lanjut usia juga jadi korbannya. Bahkan ada di antara mereka usai UGD kemudian stress dan mati. Ada juga yang bunuh diri karena memikirkan utang, gadaian dan pinjaman bank.

Meski Qnet Perusahaan skala internasional berlabel legalitas dari beberapa organisasi yang memberi label legal. Namun tidak jauh dari kata abal-abal, buktinya Qnet punya member dengan nama Tim Amoeba. Dimana tim tersebut punya banyak masalah leadernya banyak yang masuk penjara.

Padahal kasus Penipuan yang dikatakan oknum Qnet itu terjadi, kan sudah sedari lama dari 2012 juga sudah ada sudah banyak kasus. Mustinya diberantas hangus, didelete kememberannya.

Bocah lulus sekolah SMA dibohongi ditawari kerja tak taunya dibawa kesebuah gedung, di sana mereka membrainwash (mecuci otak) dengan dalih presentasi.

Oknum Leader Qnet Amoeba dan para member jaringan di bawahnya telah banyak membohongi masyarakat dengan dibujuk rayu plesir atau jalan-jalan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait