Forkopimcam Majenang Gelar Rapat Persiapan HUT Cilacap, Danramil Hadiri Kegiatan Ini

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Cilacap, Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso beserta Anggota menghadiri acara Rapat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke-164 Tahun 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Majenang, Kamis (5/3).

Rapat pertama ini dipimpin langsung oleh Camat Majenang Iskandar Zulkarnain Siregar, S. STP, MSi untuk membahas beberapa agenda penting terkait pelaksanaan hari jadi yang bersejarah khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Majenang. Direncanakan pula pada pelaksanaan kegiatan nanti, akan mengusung tema “Mantapkan Bangga Mbagun Desa Untuk Indonesia Maju”.

Dari hasil rapat ini, memutuskan untuk pelaksanaannya akan berlangsung selama 3 Minggu dibuka pada hari Senin tanggal 09 s/d 29 Maret 2020 dengan beberapa kegiatan di antaranya Pembagian Kacamata Gratis untuk Siwa-siswi SD s/d SLTA, Pembersihan sarang nyamuk yang akan dilaksanakan oleh Pukesmas Majenang I dan II, Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke-164 di Pendopo Kecamatan dan malam puncaknya yaitu malam tanggal 21 Maret 2020 pelaksanaan peringatan hari jadi di Alun-alun Kabupaten Cilacap yang akan diisi parade Seni Budaya dari SMK Komputama Majenang.

Pada tanggal 26 Maret 2020 juga ajan dilaksanakan kegiatan Sunatan Massal di Mi Muhamadiyah Jenang dan tanggal 28 Maret 2020 akan dilaksanakan Pengajian Akbar di Alun-alun Kecamatan Majenang dan ditutup pada tanggal 29 Maret 2020 dengan rangkaian lomba yaitu Tenis Lapangan, Catur, Lomba Seni Budaya, dan Car Free Day serta Gowes bersama.

Sementara itu Kapten Inf. Agus Sudarso sebagai Danramil 13/Majenang berkomitmen untuk terus mendukungterkait pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke-164, dengan terus berkoordinasi dengan segenap Instansi. “Dengan segala perencanaan dan persiapan yang matang, saya yakin pada pelaksanaannya nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tegas Danramil 13/Majenang penuh optimis.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait