Hampir Tembus 150.000 Tandatangan, Ini isi Petisi Boikot Nikita Mirzani

artis seksi Nikita Mirzani
artis seksi Nikita Mirzani

CILACAP.INFO – Tagar atau Hastag Boikot Nikita Mirzani menggema di Twitter dan menempati posisi teratas di pencarian trending atau Populer di Indonesia.

Tak hanya tagar #BoikotNikitaMirzani, tapi juga ada ajakan warganet untuk menandatangani petisi.

Terkini, Senin (13/12) pukul 18.50 WIB petisi Boikot Nikita Mirzani yang menurut si pembuat petisi bahwa artis tersebut adalah Artis Penebar Kebencian telah ditandatangani 146.292.

Artinya butuh 3.708 tandatangan lagi untuk mencapai 150.000 tandatangan.

Adapun dalam isi petisi tersebut mengutip laman Change.org adalah sebagai berikut:

Damai Indonesiaku memulai petisi ini kepada Pihak Instagram, Stasiun TV dan Masyarakat Indonesia

Salam damai untuk kita semua.

Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir – akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!

Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang.

Salam damai dan cinta!

Flavossara Berry

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait