Jokowi Ulang Tahun, ini Pesan Iwan Fals

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Presiden Republik Indonesia (RI) IR Joko Widodo hari ini tengah ramai diperbincangkan di linimasa media sosial dan menjadi trending topik.

Ucapan Selamat pun tersemat di status para netizen “Selamat Ulang Tahun”, rupanya orang nomer 1 di indonesia ini tengah berulang tahun.

Hari ini Minggu 21 Juni 2020 merupakan hari dimana presiden dengan sapaan jokowi itu tepat berusia 59 tahun. Beliau lahir tahun 1986 di Surakarta (Solo).

Tagar #jokowi di twiter juga turut diramaikan oleh netizen, tak terkecuali akun resmi milik penyanyi Iwan Fals. Bahkan penyanyi tersebut juga turut melampirkan status pada akunnya.

“Oiii… Jokowi ulang taun, Selamat Selamat Selamaaatt, tambah Sabarnya, tambah Ikhlas dan Rasa Syukurnya. Semoga Dunia segera Pulih dari Corona dan Indonesia semakin terjaga Hutan & Lautnya, semakin HAM, semakin susah Koruptornya, pokoknya semakin Sehatlah Jasmani dan Rohaninya.” Cuitnya di twitter.

Diketahui, jokowi merupakan presiden Indonesia yang menjabat 2 periode. Dia sebelum terpilih menjadi orang nomor satu pernah menjadi walikota solo dan juga gubernur jakarta.

Jokowi terpilih menjadi Presiden indonesia yang diusung oleh PDI Perjuangan. Periode pertama beliu menjabat dimulai pada 20 Oktober 2004, saat itu dia terpilih dengan wakilnya Jusuf Kalla, dan periode kedua dia kembali terpilih.

Ada yang unik pada periode kedua pencalonannya hingga terpilih kembali, pasalnya beliau mengusung KH Ma’ruf Amin sebagai wakilnya.

Perjalanan jokowi sebelum menjadi pejabat dan menjadi orang nomer satu, dia merupakan pengusaha kayu. Keuletan dan jerih payahnya hingga lulus kuliah dan menyandang gelar insinyur hingga jadi presiden lantas menjadi sorotan publik. Perjalanannya itu Bahkan telah di filmkan yang mana mengisahkan riwayat hidupnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait