Kapolres Cilacap Cek Apartemen Polwan “Sanika Satyawada”

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengecek kebersihan, kerapian dan keindahan Apartemen Polwan “Sanika Satyawada” di komplek Aspol Telukpenyu Polres Cilacap. Jumat (10/1/2020).

Kapolres didampingi pejabat utama melihat keadaan lingkungan di belakang Asrama yang sudah di bersihkan sebelumnya oleh penghuni Apartemen dan penghuni Asrama Polisi Telukpenyu yang akan dilaksanakan penanman bibit pohon secara serentak dalam rangka program “Polri Peduli Penghijauan” .

Kapolres Cilacap menilai kondisi asrama Teluk Penyu Cilacap dalam keadaan baik namun masih perlu ditingkatkan kebersihan dan kerapianya agar jika ada tamu yang berkunjung ke Apartemen Polwan atau Asrama Telukpenyu Cilacap merasa nyaman.

Kapolres Cilacap melanjutkan dengan melihat kondisi lapangan olahraga serta taman di sekitar halaman utama Asrama Telukpenyu Cilacap.

Kapolres juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan untuk meningkatkan kepedulian sesama penghuni Asrama dalam menjaga kebersihan dan kerapian. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait