Kerap Dibuli, Gusdurian Majenang dan Pihak Gereja Malah Giat Baksos Khitanan Massal

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kerap Dibuli, Gusdurian Majenang dan Pihak Gereja ST Theresia Malah Giat Baksos Khitanan Massal dan pengobatan gratis. Hal itu masih dalam rangka Merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan itu diprakarsai oleh Gereja Katolik St Theresia Majenang dan Komunitas gusdurian Majenang. Juga didukung oleh Lesbumi NU Majenang.

Acara Bhakti Sosial tersebut berupa *KHITANAN MASSAL dan PENGOBATAN GRATIS*, dan akan akan dilaksanakan pada Minggu 8 Desember 2019 pukul 09.00. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi, Ketua Gusdurian Majenang, Haji Murtadlo menyampaikan bahwa. Khitanan massal dan Pengobatan gratis tersebut terbuka untuk umum dan untuk masyarakat Majenang dan sekitarnya.

“Untuk Peserta Khitan akan mendapatkan kopiah, sarung dan bonus lainnya. Untuk peserta Pengobatan akan mendapatkan pemeriksaan dokter dan obat. Semua Bhakti sosial ini dilayani oleh dokter spesialis dan profesional.” Ucap Haji Murtadlo di Majenang, Rabu (13).

Lanjut Haji Murtadlo, Pendaftaran peserta Khitan Massal dan Pengobatan Gratis ini maksimal sampa 20 November 2019.

“Jika ada hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan ke panitia.” Perintahnya.

Adapun ia juga memberikan daftar kontak dan nama panitia pada kegiatan Baksos tersebut.

Contac Person: H. Murtadlo – 081219802745, Nico Widyatmoko – 085868202199, Gus IHA – 081.230636445, Jaka Pratama – 081391250275.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait