Kondisi Gelombang Tinggi, 2 orang di Kebumen Tergulung Ombak saat Mancing

cilacap info featured
cilacap info featured

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Kondisi gelombang air laut di selatan jawa memang sedang tinggi seperti yang diinformasikan BMKG.

Namun 2 (dua) orang di kebumen nekat mancing ikan di area pemancingan Karangjengking, Pantai Pasir, Desa Pasir, Kecamatan Ayah.

Saat tengah mancing di sore hari sekira pukul 17.15 WIB pada hari senin (15/6), keduanya tergulung ombak. 1 berhasil selamat dengan berenang ketepi sedang 1 lainnya belum ditemukan.

KPP (Kantor Pencarian dan Pertolongan) Cilacap yang diinformasikan terkait hilangnya seorang pria di pantai ayah kemudian menyiagakan personel. Dilengkapi peralatan lengkap kemudian tim sar gabungan melakukan penyisiran.

Pencarian 1 korban yang hilang belum membuahkan hasil pada hari selasa (16/6), pasalnya medan pencarian juga terkendala gelombang tinggi.

Dilansir Kanal News CILACAP.INFO, bahwasanya BMKG melalui stasiun meteorologi tunggul wulung Cilacap Jawa Tengah (jateng), menginformasikan. Yakni adanya potensi gelombang tinggi disejumlah perairan di selatan jawa yang meliputi perairan DIY (Yogyakarta), Purworejo, Kebumen, Cilacap, Pangandaran, Garut, Cianjur dan Sukabumi.

Adapun potensi gelombang tinggi tergolong sangat tinggi pada tanggal 14 sampai dengan 16 Juni 2020 dengan ketinggian 1,5 s/d 5 meter.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait