Kota Pati Ulang Tahun Ke-697, Kapolres Hadiri Peringatan Tersebut

Hari Jadi Kota Pati Ke 697
Hari Jadi Kota Pati Ke 697

PATI, CILACAP.INFO – Kapolres Pati Jawa Tengah AKBP Arie Prasetya Syafa’at menghadiri undangan Upacara Peringatan hari jadi Kota Pati yang ke-697 di Halaman Kantor Bupati Pati, Jumat (07/08/2020).

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Upacara Hari Jadi tahun ini hanya dihadiri oleh Forkompimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Camat.

Tema yang diangkat pada Hari Jadi ke 697 ini, yaitu “Sederhana tapi Nyata, Bersama Kita Lawan Corona Demi Pati yang Lebih Baik” sebagai bentuk harapan Pemkab Pati dalam upaya penanganan wabah Covid-19, dimana bekerja dengan kesederhanaan untuk mewujudkan Pati yang lebih baik. Sederhana tapi Nyata, Bersama Kita Lawan Corona Demi Pati yang Lebih Baik”

Upacara yang dihelat pada pukul 08.00 Wib, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta upacara memakai masker dan menjaga jarak antar tiap barisan.

“Meskipun Upacara Hari Jadi dilaksanakan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur kita dalam memperingati Hari Jadi ke-697 Kabupaten Pati yang kita cintai ini,” kata Haryanto.

Bupati mengatakan di usia yang ke-697 ini, Kabupaten Pati telah meraih berbagai prestasi dalam kemajuan pembangunan. Hal ini menjadi bukti nyata kerja sama, keguyuban, kerukunan, kegotong-royongan, dan kolaborasi antara semua elemen masyarakat Kabupaten Pati.

Bupati berharap prestasi yang telah diraih Kabupaten Pati dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada tahun-tahun berikutnya.

“Kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus memberi dukungan dan partisipasi secara aktif dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pati dalam kondisi apapun,” sambungnya.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan ziarah ke makam Adipati Tombronegoro di Kampung Kaborongan, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait