Lanal Cilacap Bakal Jadikan Sungai Serayu Wisata Kuliner dan Olahraga Air

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Lanal Cilacap bakal jadikan Sungai Serayu sebagai Wisata Kuliner dan Olahraga Air. Hal tersebut atas permintaan Bupati Banyumas saat kunjungan kerja Danlanal Cilacap ke Banyumas.

Lanal Cilacap melalui Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos, Pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein di ruang kerjanya.

Kunjungan kerja tersebut adalah bertujuan untuk menjalin komunikasi serta koordinasi antara Lanal Cilacap dan Pemkab Banyumas dalam berbagai bidang. Salah satu di antaranya ialah pengembangan Wisata Kuliner dan Olah Raga Air.

Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Danlanal Cilacap.

“Saya berharap kerja sama dalam pengembangan sungai Serayu sebagai wahana wisata kunliner dan olahraga air akan segara tercapai, karena itu merupakan wujudnyata sinergitas antara Pemkab Banyumas dan Lanal Cilacap,” ucap Husain seperti dilansir dalam rilis laman TNI MIL.

Kunjungan kerja Danlanal diakhiri dengan pemeberian cinderamata dari Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos, kepada Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait