Lanal Cilacap Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V mengelar doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Muqlas Sidiq Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. Selasa (31).

Dalam tausiahnya Bintara Rohani (Baroh) Lanal Cilacap mengajak bersama – sama untuk meningkatkan amal ibadah kita supaya lebih baik lagi ditahun 2020 ini.

“Sunguh sangat merugi bagi orang yang ditahun baru ini tidak meningkatkan amal ibadah kita dengan tahun sebelumnya.” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Hartono, SH., dalam hal ini mewakili Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos., menyampaikan untuk menjadikan tahun baru ini sebagai moment untuk mengintropeksi diri dan berdoa agar keluarga besar Lanal Cilacap dijauhkan dari berbagai hal yang negatif, serta diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalakan setiap tugas yang diemban oleh Lanal Cilacap.

“Selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita sehingga sampai dengan saat ini kita bisa menikmati tahun 2020 dalam keadaan sehat wal afiat.” ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap dilakukan dengan hikmat dan penuh keikhlasan. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait