Mobil Layanan Tilang Siap Permudah Masyarakat

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Mobil layanan Tilang diap permudah Masyarakat di Cilacap bayar Tilang tanpa ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Adapun Mobil box berwarna putih yang telah dipersiapkan tersebut bertuliskan “Pelayanan Tilang dan Barang Bukti”.

Kasi Intel Hery Soemantri SH. MH, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ciamis menjelaskan. Bahwa mobil tersebut dipersiapkan untuk masyarakat agar masyarakat semakin mudah membayar tilangan.

“Kabupaten Cilacap ini merupakan wilayah yang sangat luas, sehingga dengan hadirnya mobil pelayanan tilang ini bisa membantu dan memudahkan masyarakat untuk mengambil barang bukti tilang.” Katanya saat dihubungi Selasa (31) malam.

Ketika ditanyakan apakah mobil pelayanan tilang tersebut akan menjangkau sejumlah wilayah di ujung barat Cilacap. Ia menyampaikan bahwa hal tersebut akan dilakukan dengan penjadwalan.

“Nanti kita akan lakukan penjadwalan, sementara sistem penjadwalan ini masih kita bahas.” Ucapnya.

Terpisah, Kepala Seksi Barang Bukti Budi Maulana, SH, MH menjelaskan. Bahwasanya dengan mobil pelayanan tilang dan barang bukti ini akan memudahkan proses yaitu dalam pengambilan barang bukti tilang.

“Nantinya, mobil ini akan digunakan untuk melayani masyarakat yang terkena tilangan dengan menuju ke wilayah atau tempat-tempat umum yang ada di wilayah Cilacap. Jadi, nantinya masyarakat tak perlu ke kejari untuk membayar denda tilang.” Terangnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait