Peduli Cegah Covid-19, Gusdurian Majenang Cilacap bagikan Masker Bernas 9600

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Aksi bernas Gusdurian Majenang Cilacap, bagikan masker sebanyak 9600 dengan sasaran sejumlah tempat seperti Pertamina dan juga di sekitaran majenang.

Selama ramadhan ini, gusdurian telah membagikan masker sebanyak 3 (tiga) kali, yaitu ke pondok – pondok pesantren dan juga kepada warga.

Kemarin, Gusdurian majenang juga membagikan masker di wilayah majenang dan di wanareja. Sedangkan di majenang, yakni sasarannya juga di desa Mulyadadi yang merupakan kawasan zona merah covid-19.

Selain daripada itu, menyasar pom bensin majenang dan juga sejumlah tempat seperti tempat ibadah, yakni musala dan masjid.

Haji Murtadlo selaku ketua gusdurian majenang mengatakan, bahwa aksi sosial tersebut adalah bentuk kepedulian komunitas gusdurian kepada warga masyarakat guna mencegah penularan covid-19, khusunya di wilayah majenang.

“Kami sangat berterimakasih kepada teman-teman dari Gusdurian dan juga gereja Theresia Paroki majenang yang ikut membantu dalam pembagian masker ini, semoga menjadi bermanfaat.” Ucapnya.

Menurut haji Murtadlo, masker tersebut adalah berasal dari donatur, yakni CV. Karya Bersama – Yutaka Indonesia – Bekasi. “Terimakasih juga kami ucapkan kepada donatur, semoga menjadi berkah dan ditamBahkan rizqinya oleh Allah SWT.” Tambahnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait