Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Keuangan Dan Kadus Karangtengah Kecamatan Sampang Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Pelaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Karangtengan di Balai Desa Karangtengah Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. Yaitu untuk jabatan Kaur Keuangan dan Kadus Desa setempat.

Adapum acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (03/2020). Pada acara tersebut, yang dilantik antara lain, Viddi Arifianto, SE, Sebagai Kepala Urusan Keuangan, Susilo Pramono Sebagai Kepala Dusun.

Kepala Desa Suhartono SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa. Sumpah janji itu harus di pegang teguh oleh perangkat desa yang telah diambil sumpahnya. Selama bertugas kedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan diri sendiri.

“Dengan dilantiknya perangkat Kaur Keuangan dan Kadus tentunya tugas dan tanggung jawab masing-masing telah menanti.” Ucapnya.

Acara dihadiri Camat sampang Drs. Ahmad Khaerudin Msi, Danramil Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Akp Budi R, Kasi Tapem Hary Setia Aji S.Sos, Kanit Intel Polsek Sampang Iptu Khoerun, Rohaniawan H. Mohamad Hana S.Ag, Kepala Desa Karangtengah Suhartono SH, Babinsa Sertu Raidi, Babiniamtibmas Bripka Taufiq, Kasi Trantib Sampang Budi. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait