Sasar Tempat Wisata, Polres Cilacap Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

polres cilacap bagikan masker kepada nelayan
polres cilacap bagikan masker kepada nelayan

CILACAP.INFO – Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 Polres Cilacap melaksakan patroli ke tempat keramaian salah satunya yaitu tempat wisata. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Corona, Jumat (29/8/2020).

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya mengatakan agar anggota memberikan himbauan dan berikan masker kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker.

“berikan himbauan pola hidup bersihh dan sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang, serta berolahraga secara teratur. Jaga jarak dan pakailah masker saat beraktifitas di luar rumah. Rutin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta hindari kerumunan.” Ujar Kapolres.

Tak lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baruu yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktifitas ekonomi, sodial dan kegiatan public dengan menggunakan standar kesehatan.” Pungkasnya. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait