Seorang Wanita Muda Anak anggota ISIS Terisak Tangis Ingin Kembali ke Indonesia

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Seorang Wanita muda menangis dan ingin kembali ke indonesia setelah ia dibawa oleh ayahnya ke suriah. Pasalnya ayah wanita tersebut adalah simpatisan ISIS, akibatnya wanita cantik bernama Nada Fedulla gagal seperti yang ia inginkan untuk menjadi Dokter.

Adapun video tentang wanita asal indonesia tersebut ingin kembali diketahui melalui sebuah video dari BBC. Dalam video berdurasi 3 menit 13 detik, Wartawan Media BBC juga berkomunikasi dengan Nada Fedulla dan menanyakannya.

Video tersebut sebetulnya telah ada di kanal youtube BBC dan Facebook BBC News beberapa hari lalu, namun dengan kanal bukan dari indonesia. Sub bahasa indonesia (terjemahan) bahasa indonesia pun kemudian dibuat oleh BBC NEWS INDONESIA.

Nada Fedulla ikut dihukum karena dosa-dosa ayahnya, ayah nada membawa keluarga termasuk nenek ke tempat ini pada tahun 2015? Tanya Wartawan BBC.
Saat Anda meninggalkan Indonesia, Apakah anda tahu akan seperti apa kehidupan di sini? Tanyanya Wartawan BBC MenamBahkan.

“Sebelumnya, saya tidak tahu ayah akan membawa kami kesini. Saat masih bersekolah saya bercita-cita menjadi dokter dan saya sangat senang belajar.” Ucap Nada.

Saat kita melihat ISIS yang terbesit adalah kekerasan, pemenggalan, kekejaman, perkelahian. Anda pernah melihat itu? Tanya Wartawan BBC.

“Ketika saya pergi berbelanja bersama keluarga kadang-kadang saya melihat mereka membantai orang-orang. Mereka melakukanya di jalanan agar orang-orang dapat melihat.” Ungkap Nada Fedulla.

Ada satu orang bertanggung jawab membawa anda kesini membuat anda berhenti sekolah dan menghentikan mimpi anda menjadi dokter dan itu adalah ayah anda.

Wartawan BBC tampak menanyakan wanita tersebut dengan bahasa inggris, Bisakah Anda memaafkan ayah anda?

“Ya, karena dia juga manusia, semua manusia bisa berbuat kesalahan.” Jawab wanita bernama Nada Fedulla.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait