Serikat Pekerja dan Buruh di Cilacap Dapat Bantuan Dari Polres Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – di tengah pandemi virus corona, serikat pekerja dan buruh kabupaten Cilacap menjadi salah satu profesi yang terdampak dalam hal perekonomiannya.

Bertempat di kantor PUK SP KEP PT.DUS Jl. RE Martadinata Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Kepolisian Resor Cilacap yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dery Agung Wijaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polres Cilacap Peduli Covid-19 bersama dengan aliansi Buruh, Rabu (29/04/2020).

Pada Kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres Cilacap serta Kapolsek Cilacap Selatan.

Pada kegiatan tersebut, Paryono selaku ketua FSBMC mengungkapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Cilacap berkenan bersilaturahmi dengan para serikat pekerja dan buruh meski masih dalam kondisi pandemic Covid-19 dimana harus selalu menjaga jarak dalam berkegiatan.

Ia menyampaikan bahwa serikat pekerja dan buruh Kabupaten Cilacap yang tersebar dari Nusawungu siap mendukung langkah pemerintah dalam hal penanganan wabah Covid-19 serta akan mendukung Polres Cilacap dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Cilacap.

“Kami sebagai masyarakat serikat pekerja dan buruh siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan kami himbau kepada para serikat pekerja dan buruh untuk membantu penanganan COVID-19 yang memang menjadi keprihatinan bersama.” Ungkap Paryono.

Sependapat dengan Ketua FSBMC, Suratno selaku Ketua Bid Diklat FSBMC juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap bersinergi dan mendukung program Polri khususnya Polres Cilacap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen masyarakat aliansi Buruh Kabupaten Cilacap yang mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta selalu menjalin hubungan yang baik dengan Polri.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait