Sesosok Mayat Laki-Laki ditemukan Dipinggir Sawah di Kesugihan Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak dipinggir persawahan di Dusun Kelang, Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan. Rabu (18/3) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bermula diketahui oleh anak berusia 9 tahun yang sedang bersepeda bernama Ricko.

Melihat adanya orang tergeletak di pinggir sawah, kemudian anak tersebut memberitahukannya ke San Sukarjo (61) warga sekitar dan diteruskan ke perangkat desa Menganti.

Mendengar adanya sesosok mayat tersebut, Maryanto kemudian meneruskannya ke Kepolisian Sektor Kesugihan Polres Cilacap.

Kemudian Sejumlah anggota polisi datang bersama dengan Babinsa Koramil Kesugihan dan juga tim medis dari Puskesmas Kesugihan 2 serta tim inafis polres cilacap.

Setelah sejumlah pihak sampai di lokasi, kemudian laki-laki yang tergeletak di pinggir sawah tersebut dilakukan pemeriksaan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis, korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan setelah diperiksa tidak ada unsur penganiayaan pada tubuh korban.” Ucap Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono.

Dijelaskan, bahwa korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dengan ciri fisik badan kurus, tinggi badan sekitar 160 centimer dengan kulit sawo matang.

“Saat ditemukan korban menggunakan kaos berwarna merah berlengan panjang dengan menggunakan celana kain berwarna biru.” Jelasnya.

Kapolsek mengatakan, bahwa korban tak memiliki kartu identitas, sementara itu, korban kemudian dirujuk ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar