Stop Miras, DPC PPP Purbalingga Ajak Anak Muda Lebih Baik Ngopi

cilacap info featured
cilacap info featured

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – masa Pandemi Covid 19, Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga, Aji Setiawan, ST menyerukan agar pemuda dilarang meminum minuman keras (miras). Dan sebagai gantinya ia mengajak untuk ngopi bersama.

“Di wilayah Bukateja ini berkali kali penangkapan pemuda yang semula ODP sejak bulan Ramadan ternyata mereka pesta miras. Ini mengundang keprihatinan.” Kata dia.

Tambah dia, bahwa Oplosan memang marak, karena peredaran nya diperoleh di kios toko kelontong dan harganya pun cukup murah. “Bukannya kumpul bersama dilarang, tapi ngumpulnya itu jadi kelewatan, ganti saja minum kopi dan merokok silahkan. Jangan ada miras lagi, itu memalukan,” kata Aji Setiawan yang juga pernah menjadi ketua PAC PPP Purbalingga, Rabu (3/6).

“Saya menyadari rapid test yang berlangsung berturut dalam 3 hari terakhir ini menyita perhatian publik, karena melibatkan ribuan orang. Sehingga keadaan yang biasa berkumpul di pasar kadang ramai kadang jadi sepi sekali. Ini memukul sektor ekonomi riil yang belum pulih paska lebaran,” kata Aji.

“Silahkan beraktifitas seperti biasa dengan mematuhi protokoler kesehatan.Keluar rumah dengan masker, jauhi kerumunan dan jaga jarak,” pungkas Aji berbagi kiat beraktivitas di masa Pandemi. (*”**) aj

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait