Suhardi Kakek 80 Tahun Asal Karangpucung Meninggal dengan Kondisi Luka Bakar

by
Indonesia

CILACAP.INFO -Suhardi Kakek 80 Tahun Asal Karangpucung Meninggal dengan Kondisi Luka Bakar di kebun miliknya.

Kakek Suhardi yang merupakan warga dari Desa Ciporos itu ditemukan di Dusun Kalimati RT 01 RW 08, Desa Ciporos, Kecamatan Karangpucung. Rabu (25/9/2019).

Ditemukannya Kakek Suhardi yaitu dari seorang warga yang melintas di kebun milik Korban. Kemudian dilaporkan kepada masyarakat sekitar dan diteruskan ke Mapolsek Karangpucung.

Adanya laporan itu, Petugas kemudian menuju ke lokasi dimana Jasad Kakek Suhardi ditemukan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Karangpucung Iptu Siswanto mengatakan. Usai mendapat laporan, Petugas dari Polsek Karangpucung bersama warga masyarakat mengevakuasi jasad Kakek tersebut.

“Jadi peristiwa ini terjadi pada hari Rabu sore sekira pukul 14.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh korban terdapat luka bakar.” Kata Kapolsek Karangpucung.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan. Korban yang bernama Suhardi itu meninggal dalam kondisi tertelungkup.

“Saat ditemukan, korban tergeletak dikebun miliknya dengan keadaan tertelungkup. Kondisi korban sangat memprihatinian, dimana terdapat luka bakar pada sekujur tubuh korban.” Imbuh Iptu Siswanto.

Korban kemudian dievakuasi dari lokasi dan dilakukan pemeriksaan. Iptu Siswanto menduga, bahwa korban meninggal disebabkan oleh api yang saat itu, memang kakek Suhardi membakar res-resan. (Res-resan = Sampah/dedaunan/ilalang yang sudah dibabad dan kering, dll).

“Dari keterangan anak korban, yaitu Ibu Sarina (54) kondisi ayahnya sudah sangat tua dan susah untuk berjalan. Namun kakeknya itu tetap memaksakan diri untuk pergi ke kebun. Diduga ketika ke kebun dan membakar res-resan, api menjalar ke rerumputan, sedang kakek suhardi terjebak tak bisa lari dan ikut terbakar.” ujarnya.

Komentar