Tabrakan Motor, 1 Meninggal di Sukoharjo

cilacap info featured
cilacap info featured

SUKOHARJO, CILACAP.INFO – Seorang remaja meninggal dunia di rumah sakit usai terlibat kecelakaan di Jalan Pengkol-Serut, tepatnya di Dukuh Sakalan, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Senin (1/6/2020) malam. Korban diketahui bernama Kevin Handoko (17) warga Dukuh Pending, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario AD 4552 QP yang dikendarai Indra Prasetyo (16) warga Dukuh Trugo, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar dengan sepeda motor Honda Astrea Grand AD 4084 ZG yang dikendarai korban.

Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani menjelaskan, semula pengendara Honda Vario berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan Honda Astrea Grand berjalan dari arah sebaliknya.

“Sesampainya di TKP, Honda Vario berjalan dengan kecepatan cukup tinggi, karena jalan menurun dan bergelombang sehingga pengendara Honda Vario ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya berjalan terlalu ke kanan, secara bersamaan muncul Honda Astrea dari arah berlawanan lalu keduanya bertabrakan,” jelasnya saat dihubungi pada hari Selasa (2/6/2020).

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara Honda Vario mengalami patah tulang di tangan kanan, lecet di kaki.

Sementara pembonceng Honda Vario Agus Setiawan (16) warga Dukuh Klumpri, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar menderita luka di kaki dan tangan serta mengalami pusing dan muntah.

Sedangkan pembonceng Honda Astrea Grand Tri Andika Mohammad Dhohir (15) warga Serut, Kecamatan Nguter, Sukoharjo mengalami luka pada lutut kaki kanan sobek dan tangan kanan lecet.

“Semua korban dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Selogiri Wonogiri. Untuk pengendara Honda Vario meninggal di rumah sakit diduga mengalami pendarahan di kepala dalam,” terangnya.

(Humas Polda Jateng)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait