Tak Terlihat beberapa Hari, Warga Bendasari Adipala Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi

oleh

CILACAP.INFO – Agus Umar Hani (50) warga Jalan Bendasari RT 02 RW 04 Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Adipala AKP Selamet mengatakan. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Bastudin (40) dan Titin Kartini (38) yang masih saudara dengan almarhum. Keduanya merasa curiga karena dua hari terakhir tidak terlihat keluar rumahnya.

Merasa curiga selanjutnya kedua orang tersebut mendatangi rumah korban namun semua pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Kemudian Bastudin mendobrak pintu samping dan mencium bau busuk dari dalam rumah. Ketima berhasil didobrak Bastudin melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di depan kamar mandi dengan posisi tengkurab menghadap ke arah barat dan tubuh korban sudah membengkak.

Menurut tim medis dari puskesmas adipala setelah melakukan pemeriksaan, korban diperkirakan telah meninggal 2-3 hari yang lalu

“Tidak di temukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban dan korban diduga meninggal karena terkena serangan jantung dan juga tekanan darah tinggi” pungkas Kapolsek, Minggu (5/1/2020) seperti dilansir dari laman Tribratanews Jateng.