Tim Sakti Mengajak Semua Relawan Covid Memastikan Agar Sokongan Logistik Santri Terpenuhi

Dapur Umum di Ponpes Cigaru Majenang
Gotong royong penanganan pemulihan pandemi covid-19 di Pesantren Cigaru, Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang terus dilaksanakan berbagai pihak.

“Aa yang diupayakan pesantren cigaru ini merupakan tauladan bagi kita semua dan menjadi contoh bagi yang lain, dunia pesantren atau, bahkan pemerintahan kita.” Katanya..

Menurutnya, Kegotong royongan, sikap toleransi, saling membahu, tepa salira, yang merupakan pokok utama nilai budaya kepesantrenan ini mampu mengatasi masalah dalam penanganan pandemi covid-19 di samping taat pada prokes.

“kami harap pada semua tetap tertib, manut dawuh kiai, jalani protokol kesehatan dan tetap waspada untuk mengantisipasi penularan Covid-19.” Pungkasnya.

Pasalnya hal tersebut dilaksanakan sebagai ikhtiar bersama agar penularan Covid-19 bisa terkendali.

Hal ini sebagaimana dawuh kiai! “Selain mohon ridha dan perlindungan pada Allah SWT, perlu ada tindakan dan upaya untuk menekan resiko penularan virus corona.

$Covid-19 bukanlah suatu aib, melainkan merupakan edukasi kita semua untuk bisa ambil hikmah dan belajar dari covid.” Dawuh buya Mazin.

Pihak Pesantren mengucapkan terima kasih

“Saya selaku Koordinator Satgas Covid-19 Pesantren Cigaru, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materiil kepada pesantren selama penanganan covod-19 di ucapkan terima kasih. sukron kasiron.” Terangnya.

Tak lupa kepada seluruh santri sambungnya, untuk terus mendekatkan diri pada Allah SWT, sambil terus melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Mari tetap memperbanyak doa, memohon pertolongan Allah SWT melalui istighotsah, pembacaan shalawat thibbil qulub, dan amalan-amalan dari para guru shalafuna shalih, dan kiai,” dawuhnya.

(Imam Hamidi Antassalam)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait