Trending Uzumaki Naruto, Ini Dia Momen Baper dengan Hinata Hyuga Saat Lawan Pain

oleh

CILACAP.INFO – Siapa yang tidak pernah menonton film anime manga asal jepang ‘Naruto’ dengan peran utamanya dalam kartun tersebut bernama Uzumaki Naruto.

Mengingat lakon pada anime manga ini yang sedang trending, jadi teringat momen mana kala Naruto Uzumaki ditolong oleh wanita bernama Hinata Hyuga saat melawan pain.

Momen tersebut tentu saja bikin Baper, pasalnya diketahui, bahwa Hinata seperti yang banyak yang diketahui oleh rekannya adalah gadis yang lemah. Namun kala naruto tak berdaya saat menghadapi pain justru gadis tersebut dengan berani berlari dan menolong naruto.

Baca Juga :   Mengapa Kata Pencarian Trending Gubernur Terbodoh Merujuk Anies Baswedan

Ya seperti dari awal mulainya serial anime manga tersebut, Hinata jika bertemu Naruto selalu mukanya memerah. Wanita cantik dengan rambut panjang berponi dengan mata putih dari klan Hyuga itu mencintai Naruto.

Benih-benih cinta itu muncul semenjak kecil, manakala naruto kerap menolong Hinata. Dan bagi hinata, naruto adalah sosok yang kuat dan selalu memberikannya semnagat.

Sedangkan Naruto sendiri begitu mencintai Sakura yang padahal justru Sakura mencintai Sasuke.

Naruto yang semula mencintai sakura, mulai mencintai Hinata saat dirinya ditolong oleh hinata. Apalagi pada saat ditolong itu, hinata mengatakan bahwa ia mau menolongnya karena mencintai naruto.

Baca Juga :   Proses Panjang Hinata Hyuga Hingga Akhirnya Menikah dengan Naruto Uzumaki

Pada saat itulah naruto berubah menjadi Kyuubi berekor enam dan berhasil mengalahkan pain.

Usai pertarungan melelahkan dan atas pembalasan karena gurunya yang dijuluki petapa genit dibunuh oleh pain, Naruto kemudian kerap bertarung bersama Hinata Hyuga.

Hingga pada akhirnya keduanya pun menikah dan dan memiliki seorang anak, yang mana kala itu, naruto juga menjadi Hokage yang ke-7.