Usai Mandi di Curug Seorang Warga Purbalingga Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

cilacap info featured
cilacap info featured

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – Seorang warga Desa Tajug Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia usai mandi di Curug (Air Terjun) Aul, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, PurbaIingga, Senin (1/6/2020). Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto saat memberikan keterangan, Selasa (2/6/2020) mengatakan korban meninggal dunia bernama Printis Vioga (25) warga Desa Tajug RT 3 RW 4 Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

Sebelum kejadian, ia bersama lima temannya mendatangi Curug Aul. Sampai di lokasi, mereka kemudian mandi di curug tersebut. Selesai mandi mereka duduk di gubug yang tak jauh dari curug.

“Baru beberapa menit duduk, korban mengeluh pusing dan kemudian kejang-kejang serta mulutnya mengeluarkan busa. Korban kemudian pingsan,” kata kapolsek.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Rembang oleh teman-temannya menggunakan sepeda motor. Namun, dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

“Korban tetap dibawa ke puskesmas, untuk di pastikan kalau benar bahwa korban telah meninggal. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rembang,” imbuhnya.

Anggota Polsek Rembang yang mendapat informasi kemudian datang ke Puskesmas bersama Tim Inavis dari Polres Purbalingga. Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Rembang, dr Dika Satya Negara, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Menurut keterangan dokter penyebab korban meninggal diduga akibat serangan jantung,” kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke rumahnya. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(Humas Polres Purbalingga)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait