Usai Unjukrasa Kader Mahasiswa PMII Diajak Salat Dzuhur Jamaah Bareng

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – di bawah terik matahari, petugas gabungan Polres Cilacap dengan penuh senyum dan tetap melaksanakan pengamanan Aksi Damai. Aksi damai oleh kader mahasiswa PMII Kabupaten Cilacap di Mapolres Cilacap usai unjukrasa kemudian melaksanakan salat dzuhur berjamaah bareng dengan jajaran Polres Cilacap.

Menjelang salat Dzuhur, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto tidak lupa. Ia mengajak para peserta aksi damai untuk melaksanakan salat dzuhur dan doa bersama di masjid Al-Ikhlas Polres Cilacap. Kamis (10/2019)

Ajakan Kapolres Cilacap itupun lantas dijawab dengan antusias oleh para peserta aksi unjukrasa dengan berduyun-duyun berwudlu dan masuk masjid. Usai salat mereka para kader mahasiswa PMII Cilacap tampak bersalaman dengan para petugas kepolisian resor cilacap.

Fenemona itupun menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya kedekatan saat sholat Dzuhur berjamaah bersama Kapolres dan anggota Polres Cilacap itu amat kentara.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan. Kami mengajak para peserta Aksi Damai ini bukan hanya untuk sholat berjamaah saja. Tetapi juga untuk berdoa bersama untuk mahasiswa yang gugur di kendari. Juga kami mengajak berdoa bersama untuk bangsa dan negara indonesia yang lebih baik.

“Kami TNI dan Polri akan menjamin keamanan dimasyarakat agar tetap kondusif dan bersama sama bergandeng tangan Untuk NKRI Harga Mati.” Ucap kapolres.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait