Viral, Kekuatan Anime Membawa Atlet Lompat Jauh ini Raih Medali Emas

Miltiadis Tentoglou berpose ala Monkey D Luffy
Miltiadis Tentoglou berpose ala Monkey D Luffy

CILACAP.INFO – Siapa yang tidak mengenal Anime terpopuler karya Eiichiro Oda, yakni One Piece yang notabene berasal dari Jepang.

Diketahui, bahwa tokoh utama dalam Anime Manga tersebut adalah Monkey D Luffy yang memiliki tubuh lentur seperti karet.

Tak hanya itu, Luffy juga memiliki kekuatan dengan teknik bernama Gomu Gomu no Mi atau Gear Second Techniques.

Berbicara mengenai anime One Piece, ada suatu fakta yang unik yang datang dari dunia olahraga, pasalnya ada atlet pria yang menggunakan teknik daripada kapten bajak laut dalam anime One Piece.

Dia adalah Miltiadis Tentoglou peraih medali emas di Olimpiade Tokyo, Jepang 2020.

Atlet tersebut tidak canggung meski disorot puluhan kamera, dia datang dan membungkukan badannya dengan memasang kuda-kuda.

Lalu satu tangan sebelah kanannya mengepal dan meletakannya di atas lantai sedang tangan kirinya ia letakan di atas paha kirinya. Tak pelak jika posenya itu menjadi viral di linimasa media sosial.

Bagaimana tidak, pasalnya keviralan atlet yang membela negara Yunani dalam Cabang Olahraga (Cabor) Lompat Jauh pria itu lantaran dia melakukan pose layaknya Monkey D Luffy.

Adegan itu pun cukup unik dan menjadi tidak sia-sia, karena setelah adegan itu, dia kemudian berhasil melompat dengan mulus dan mengalahkan atlet lainnya.

Tentoglou meraih medali emas dengan rekor lompatan sejauh 8,41 meter.

Netizen yang juga fans Anime One Piece lantas cukup terhibur dengan adanya fenomena yang unik tersebut.

Bahkan dijumpai dibeberapa fanpage khusus yang membahas mengenai Anime dan Manga, di antaranya ada yang menyebutkan bahwa Kekuatan Anime menyertai atlet tersebut.

Tak hanya itu, Tentoglou juga mengakui pada sejumlah awak media ketika diwawancarai bahwa teknik tersebut memang milik Luffy One Piece.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait