Viral, Nikita Mirzani Sindir dengan Kata Habib Obat hingga Cuit Maaher At-Thuwailibi

by

CILACAP.INFO – Kepulangan Habib Rizieq tidak hanya disambut gembira oleh para pendukungnya, namun juga ada yang menginginkan Habib Rizieq agar di Arab Saudi saja.

10 November 2020 pagi, Habib yang merupakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tiba di Bandara Soetta, Tangerang, Banten dari Arab Saudi. Kabar tersebut menjadi trending topik dan viral beberapa hari ini.

Setibanya di Bandara, kerumunan manusia menyambut dan mengawal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke rumahnya di Pertamburan, Jakarta.

Kepulangannya itu tidak luput dari pemberitaan, dari mulai kasus yang pernah menjeratnya dll. Bahkan artis kontroversi pun ikut menyingunggnya.

Dimana Nikita Mirzani menyinggung Habib Rizieq dengan kata Habib Obat, lantas hal itu menimbulkan kecaman terhadap artis tersebut dari pendukung HRS.

Bahkan seorang ustaz bernama Maher Thuwailibi di Twitter turut berceloteh dengan kata-kata yang tidak semustinya.

Bagaimana tidak, Maher Thuwailibi dengan tanpa memikirkan statusnya sebagai Ustaz malah mencuit kata-kata kasar dengan maksud menyindir Nikita Mirzani.

Maher Thuwailibi mencuit kata L*nt*, sontak saja Nikita Mirzani pun merasa kesal, dan kabarnya akan memproses perkataan tersebut ke kepolisian.

Sementara itu, pendukung HRS akan mengepung rumah Nikita Mirzani yang diwakili melalui tulisan Maher At-Thuwailibi di Twitter.

“Kepadamu hey b*** bet**a, l***e oplosan, penjual s*******n**n saya mengimbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main.” Tulis Maaher At-Thuwailibi.

Dijumpai di akun Nikita Mirzani, ada beberapa video dan tulisan yang menyindir ustadz yang mengatakannya l*nt*.

“Masa Kini loh ini. Sampe blng l*nt* polosan, pejual selangkangan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy