Viral, Pria Ini Bingung Cium Istri Sah, Pas Diajarin Langsung Nyosor

Tangkapan Layar Video Tiktok Pengantin Pria Tegang saat hendak mencium istri
Tangkapan Layar Video Tiktok Pengantin Pria Tegang saat hendak mencium istri

CILACAP.INFO – Tengah viral video di Tiktok yang menunjukkan gelagat pengantin pria yang bingung saat akan mencium istri sah yang baru saja dinikahinya.

Pengantin pria dalam video itu juga tampak tegang dan kesulitan untuk memulai mencium kening sang istri, ditambah lagi banyak orang yang melihatnya.

Mengetahui sang pengantin Pria begitu tegang dan kebingungan manakala membuka penutup wajah istrinya, lantas seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam yang mungkin masih saudara dari salah satu pengantin tersebut datang menghampiri dan mengajarinya, hingga akhirnya Pengantin Pria tersebut mendaratkan bibirnya di kening sang istri sembari memegangi kepala istrinya.

Sontak Netizen yang mengetahui video yang diunggah oleh akun Tiktok Ajurr03 tersebut, lantas warganet ikut membanjari unggahan video itu dan mengomentarinya. Tak pelak jika video tersebut menjadi viral.

Dijumpai dalam akun Tiktok Ajurr03, unggahan mengenai pasangan pengantin yang mana pengantin prianya begitu gugup dan salah tingkah ketika hendak mencium istri sahnya itu telah dikomentari oleh 3.400 dengan mendapat like atau suka sebanyak 115.000.

Bahkan dijumpai di kolom komentar, salah satu akun ada yang mengatakan bahwa awalnya pengantin tersebut malu-malu, namun ketika diajari mbak-mbak yang pakai kerudung hitam, pengantin pria tersebut langsung nyosor.

“Awalnya malu-malu pas diajari mbak kerudung item langsung nyosor ngab. Semoga samawa ngab,” tulis salah satu netizen dalam komentar di tiktok.

Sementara itu, Netizen lainnya juga ingin seperti pasangan pengantin tersebut, yang mana mereka menikah tanpa didahului dengan pacaran.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait