Wabup Cilacap Harapkan Masyarakat Kedungreja Tetap Taati Aturan Pemerintah

cilacap info featured
cilacap info featured

Camat Kedungreja Priyo Sutikno selain mengucapkan terima kasih atas bantuan Wakil Bupati. Ia juga menjelaskan bahwa untuk wilayah kecamatan Kedungreja dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19.

“Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kedungreja masih dalam koridor SOP pemerintah. Dan hingga saat ini wilayahnya masih termasuk zona hijau.” Katanya.

Ia juga memimanta kepada para kepala desa dan perangkatnya, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Priyo juga menghimbau. Yakni agar mereka selalu melaksanakan tugas dan memfungsikan para relawan Covid-19 di desanya masing -masing.

“Hal tersebut agar apabila ada sesuatu yang bersangkutan dengan Covid-19 selalu mobile baik informasi maupun dalam penanganannya. Agar penyebaran Covid-19 ini cepat terputus mata rantainya.” Jelasnya.

DitamBahkan Danramil 12/Kedungreja, jepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut agar senantiasa menghimbau warganya agar mentaati anjuran pemerintah yaitu masalah sosial distancing. Juga tak kalah penting himbauan kepada warga masyarakat desa agar waspada terhadap segala macam tindakan kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor ataupun padi karena saat ini wilayah sedang musim panen raya.

“Semoga wilayah Kecamatan Kedungreja selamat dari virus Covid-19 dan tertib serta aman sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan biasa dan bisa mencari nafkah dengan aman untuk keluarganya.” Ucap Kapten Inf Tasino. (* / Urip Pendim)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait