Warga Dayeuhluhur Cilacap Meninggal di Sungai Cijolang

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Anggota Polsek Dayeuhluhur Cilacap mendatangi TKP seorang anak laki-laki meninggal dunia tenggelam di sungai cijolang. Kejadian itu tepatnya di Dusun Cikadu Desa Bingkeng Kecamatam Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julainto melalui Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Iwan Efendi mengatakan bahwa. Korban bernama Ade Cahyana (25) warag Dusun Sukaharja Rt 03 RW 02 Desa Hanum Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa. Pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019 kurang lebih pukul 15.00 WIB, Korban berangkat dari rumah menuju ke Sungai Cijolang Dusun Cikadu Desa Bingkeng. Kemudian Sesampai dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB, Korban dan teman-temanya turun ke Sungai untuk berenang,

“Pada saat berenang sudah diingatkan oleh warga yang sedang memanen padi supaya tidak berenang dilokasi itu, tetapi korban tidak menghiraukan.” Kata Kapolsek Rabu (27/2019).

Kemudian sekitar 20 menit berenang, korban terseret ke dalam pusaran air sungai yang saat itu debit airnya cukup besar. Korban ditemukan dari dasar sungai yang ke dalamamnya kurang lebih 5 (lima) meter dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban sempat meminta tolong kepada teman temanya yang ikut berenang, namun karena posisi korban berada di pusaran sungai sehingga korban tidak dapat diselamatkan.” tambah Kapolsek

Dari hasil olah tkp dan pemeriksan saksi saksi bahwa ke dalam sungai sekitar ± 5 meter dan lokasi tenggelam nya korban merupakan kedung atau pusaran air.

“Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan dan korban diduga tidak bisa berenang. Sehingga tenggelam karena terbawa arus dalam.” pungas Kapolsek. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait