20 Penerima bantuan rehab RTLH melalui Program TMMD di Cilibang Jeruklegi dalam Tahap Pemasangan Bata

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -20 Penerima bantuan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) melalui Program TMMD di Cilibang Jeruklegi dalam Tahap Pemasangan Bata. Kegiatan TMMD Reguler 106 Cilibang Jeruklegi dari Kodim 0703 Cilacap sudah memasuki hari ke-11.

Kegiatan tersebut saat ini memasuki tahap pekerjaan pemasangan batu bata dan kalsibot serta genting.

Salah satu warga sekitar yang menerima bantuan rehab RTLH Ratiwan, warga RT 03 RW 03, dusun kaligintung, desa cilibang, mengatakan. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI memang terus terjalin dalam program TMMD Regional 106 Tahun 2019 Kodim Cilacap bersama warga Desa Cilibang.

“Personel satgas TMMD ini, sejak pagi mereka sudah berada di rumah saya untuk melakukan pekerjaan perbaikan rumah saya ini. Saya dan keluarga sangat terkesan dengan sikap personel satgas TMMD ini, mereka selalu giat dan penuh semangat dalam mengerjakan rumah miliknya,.” ucap Ratiwan pada Kopda Taufik saat berada di rumahnya yang sedang ikut membantu memasang kalsibot, Sabtu (12/19).

Diakuinya, Semangat kebersamaan dan kemanunggalanmenjadi contoh dirinya dan keluarganya dalam mengerjakan kegiatan apapun. Karena baginya program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, banyak memberikan hal-hal postif untuk warga desa cilibang, selain dari pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik.

“Karena ini adalah bukti kemanunggalan TNI terhadap rakyat yang saya rasakan sekarang ini, dan menjadikan contoh ketauladaban bagi kami warga desa cilibang, agar selalu mengikuti langkah dan semangat serta kebersaman dalam berbagai kegiatan.” pungkasnya. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait