Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Polres Cilacap Gelar Baksos

penyerahan bantuan berupa beras oleh kapolres cilacap
penyerahan bantuan berupa beras oleh kapolres cilacap

CILACAP.INFO – Untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya di Kabupaten Cilacap, Polres Cilacap gelar bakti sosial di Kecamatan Karangpucung, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Cilacap kepada masyarakat terdampak covid-19 di kecamatan Karangpucung guna untuk mengurangi beban kebutuhan di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19.

Kapolres didampingi pejabat utama Polres Cilacap memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 berupa beras dan paket sembako di Polsek Karangpucung.

“Kami berharap masyarakat tetap jalin silaturahmi yang baik dengan institusi polri serta dapat bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. ” Ungkap Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya.

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar selalu mempedomani SOP protokol kesehatan di setiap aktifitas dan kegiatan. Tetap gunakan masker dimanapun berada, jaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun” tambahnya. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait