Kepergok Mencuri di Pesantren, Kipli Panjat Pohon Kelapa dan Meloncat

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Aufi Hidayat alias Kipli (24), warga Dusun Mulyasari RT 05 RW 06, Desa Ciklapa Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal dunia.

Kipli meninggal lantaran nekat melompat dari pohon kelapa seusai memanjat pohon kelapa tersebut karena ketahuan mencuri di sebuah pondok pesantren Ponpes ASSADIAH .

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kedungreja Iptu Suwarna mengatakan bahwa. Peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at 25 Oktober 2019 sekira pukul 09.15 WIB. Pemilik Ponpes mengetahui informasi terkait di pencuri uang, ketika ditemui, Kipli justru nekat memanjat pohon kelapa untuk bersembunyi.

“Saat dibujuk untuk turun, pelaku tiba-tiba meloncat dari pohon kelapa dan jatuh ke sawah yang kering. Dia jatuh dengan posisi tangan kanan yang digunakan sebagai tumpuan dan kepala bagian kanan membentur tanah sawah yang kering.” Terang kapolsek kedungreja cilacap.

Lebih lanjut Kapolsek Kedungreja menjelaskan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, Korban mengalami luka pada bagian Dahi sebelah kanan, mulut dan hidung berdarah. Serta pergelangan tangan kanan patah.

“Dimungkinian penyebab dia meloncat, yakni lantaran takut. Pasalnya ia memiliki permasalahan di lingkungannya.” Ujarnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait