Kejari Cilacap Laksanakan Penyuluhan ke SMP N 1 Kampung Laut

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kejaksaan Negeri Cilacap melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap, Hery Somantri, S.H., M.H., telah melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah ke SMP Negeri 1 Kampung Laut, yang berlokasi di Desa Ujung Gagak, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap. Kamis (9/1/2020).

Perjalanan menuju SMP Negeri 1 Kampung Laut menempuh waktu sekitar 2 jam menggunakan Speed Boat dari dermaga Kopassus Cilacap mengelilingi sebagian Pulau Nusakambangan.

Sesampainya dilokasi, Tim JMS dari Kejaksaan Negeri Cilacap langsung disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kampung Laut beserta Jajarannya, Kepala Sekolah SD dan SMP yang ada di Kampung Laut dan siswa – siswi SMP Negeri 1 Kampung Laut.

Materi Penyuluhan yang disampaikan yaitu Kenakalan Remaja dalam Perspektif Undang – undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Cilacap mendapat respon positif dari Siswa, Orang tua murid serta Guru SMP Negeri 1 Kampung Laut. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait