Innalillahi, Warga Cimanggu Meninggal Tersengat Listrik

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Hendak perbaiki jaringan wifi, Elang Nur Muhammad komarudin (29) warga Genteng, Desa Panimbang, Cimanggu, tersengat listrik dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut pertama kali diketahui oleh Suktoni (39) pemilik konter sewa di dusun setempat.

Diterangkan Kapolsek Cimanggu AKP Erna Trihastuti, bahwasanya menurut saksi pertama yakni Sutoni. Saat itu ia mendengar seperti ada benda yang terjatuh dari atas genting dimana ia menyewa ruko untuk membuka konter HP.

Saat ke luar untuk mengeceknya, ia mendapati ada pipa besi yang terjatuh tepat disamping ruko yang ia sewa.

Kemudian, Sultoni mengecek area sekitar, ketika mengecek, ia mendapati sebuah tangga alumunium berada pada dinding ruko.

Selanjutnya, ia mengecek dengan menaiki tangga tersebut, ketika naik ia mendapati ada orang yang tergeletak di atas atas genting.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong, dan warga sekitar kemudian berdatangan dan memangabarkan hal itu ke Kepolisian Sektor Cimanggu Polres Cilacap.

“Mendengar ada kabar tersebut, petugas dari Polsek Cimanggu kemudian menuju lokasi kejadian.” Kata Kapolsek Cimanggu, Minggu (12/1).

Masih menurut Kapolsek Cimanggu, selanjutnya korban diangkat (dievakuasi) menuju Puskesmas Cimanggu guna mendapatkan perawatan medis. Namun Nahas, korban tersebut dinyatakan telah meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil dari pemeriksaan medis di puskesmas Cimanggu, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Adapun pada tubuh korban terdapat tanda-tanda luka bakar akibat tersengat listrik. Yakni luka bakar tersebut terdapat di paha kiri korban, punggung kiri, dan juga pada telinga kiri serta luka robek pada bagian kepala kiri korban sekitar 3 centimeter.” Jelas AKP Erna Trihastuti.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait