Breaking News Trend

Meski Tak Dimeriahkan, ini Ucapan Bupati di HUT Cilacap ke 164

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Tanggal 21 Maret 2020 adalah hari yang sangat istimewa untuk masyarakat Kabupaten Cilacap, pada hari ini Kabupaten Cilacap yang kita cintai genap berusia 164 tahun.

Dalam rentang waktu 164 tahun ini, tentunya disamping banyak keberhasilan juga tidak terlepas dari berbagai persoalan, hambatan dan rintangan yang dihadapi.

Namun berkat kerja keras kita semua serta petunjuk dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, semua itu telah kita lalui dengan selamat.

Dalam situasi saat ini, saya secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Cilacap meminta maaf karena banyak agenda perayaan hari jadi yang harus dibatalkan, saya berharap hal ini tidak mengurangi kekhidmatan kita dalam memperingati hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-164.

Marilah senantiasa berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, untuk dihindarkan dari berbagai musibah.

Melalui momentum hari jadi ini, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membangun dan memajukan Kabupaten Cilacap tercinta.

Tidak sedikit keberhasilan dan penghargaan yang kita raih, baik dari pemerintah provinsi ataupun pemerintah pusat.

Namun masih banyak tugas dan pekerjaan yang harus segera kita selesaikan untuk mewujudkan Kabupaten Cilacap yang semakin sejahtera secara merata.

Untuk itu, sejalan dengan tema Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-164 Tahun 2020 “Mantapkan Bangga Mbangun Desa Untuk Indonesia Maju” mari kita implementasikan bersama sehingga apa yang kita cita-citakan, yaitu Kabupaten Cilacap yang Bercahaya, Kabupaten Cilacap yang semakin sejahtera secara merata dapat terwujud. ( Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji )

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait