Peringati Hari Bhayangkara, Rumah Sastro Rejo Dibedah

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Sastro Rejo warga Pekuncen, Kecamatan Kroya teratamat senang, pasalnya ia mendapat kado istimewa yakni rumahnya dibedah.

Bantuan yang dialamatkan untuk bapak Sastro Rejo itu juga sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 74. Adapun kegiatan dilaksanakan oleh Polres Cilacap dan bekerja sama dengan seluruh Komunitas di Wilayah Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/6) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya. Pada kegiatan tersebut, juga turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cilacap, Pamatwil Polda Jateng AKBP Yudy Priyono, Danlanal Cilacap, PJU Polres Cilacap, Forkopimcam Kecamatan Kroya, dan Pengurus Bhayangkari Cilacap.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74. Selain daripada itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepdulian Polri khusunya Polres Cilacap dengan masyarakat.

Ia juga menyampaikan permohonan doa dari pemilik rumah, yakni agar polres cilacap dapat melaksanakan tugas dengan selamat dan serta diberi kelancaran.

“kami berharap kegiatan ini, dapat berguna dan bermanfaat untuk keluarga Bp Sastro Rejo dan kami Memohon dukungan dan doa agar Polres Cilacap dapat melaksanakan tugas dengan selamat dan lancar di tengah Pandemi Covid-19.” Ucap Kapolres Cilacap seperti yang dirilis Tribratanews Jateng. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait