Ramadhan Pertama, Kodim Cilacap Dirikan Dapur Lapangan Cukupi Kebutuhan Warga Status ODP

cilacap info featured
cilacap info featured

Pada sesi pertama ini, dapur telah membuat 800 bungkus. Makanan itu dikirim ke beberapa titik yang sudah ditentukan yaitu di Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

“Saat ini kami memberikan di tempat terjangkau terlebih dahulu. Selanjutnya kami akan bergerak terus. Untuk itu, kami mohon doa restunya supaya kita bisa selalu memberikan suport kepada masyarakat.” Kata Letkol Inf Wahyo.&nbsp!

Sementara itu, menurut Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan gotongroyong, saling bantu membantu dan juga kepedulian bersama terhadap warga yang terdampak Covid-19. Pembuatan dapur lapangan ini salah satu bentuknya terhadap warga yang terdampak Covid-19 bahwa Cilacap memperhatikan saudara kita yang ODP karena Covid ini.

“Kegiatan tidak hanya hari ini,dalam beberapa hari kedepan. Karena kepedulian inilah maka saya terima kasih kepada teman-teman saya, pak Dandim, Danlanal dan Kapolres atas terselenggaranya Dapur Lapangan ini. Mari bersama kita lawan Covid-19 ini.” Tandasnya. (Urip Pendim)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait