WHO Keluarkan Pedoman Baru Tentang Masker Pelindung Wajah

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan pedoman terbaru tentang penggunaan masker pelindung. Arahan ini datang di tengah situasi pandemi coronavirus di dunia saat ini.

Organisasi Kesehatan Dunia telah mengeluarkan pedoman terbaru tentang penggunaan masker wajah. Melihat skenario pandemi saat ini di dunia, pedoman baru telah dikeluarkan. Penghitungan dunia dari coronavirus berdiri di 6,54 juta dengan 387 ribu kematian sejauh ini.

WHO melalui lamannya juga membagikan tips beserta video dan infografis serta dokumen. Menurut Pihak dari WHO, bahwa Dokumen ini memberikan saran tentang penggunaan masker di masyarakat, selama perawatan di rumah. Dan dalam pengaturan perawatan kesehatan di daerah yang telah melaporkan kasus COVID-19.

Ini ditujukan untuk individu dalam komunitas, kesehatan masyarakat dan pencegahan dan pengendalian infeksi (IPC) profesional, manajer perawatan kesehatan, petugas perawatan kesehatan (HCW), dan petugas kesehatan masyarakat. Versi yang diperbarui ini mencakup bagian tentang Saran bagi pembuat keputusan tentang penggunaan masker untuk orang sehat di lingkungan masyarakat.

Adapun untuk mengetahui lebih lanjut dan mendownload dokumen tersebut, anda bisa menuju laman who.int.

Who.int

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait