Polres Cilacap Launching KBM Tim Tindak Covid-19

launching kbm covid 19 polres cilacap
launching kbm covid 19 polres cilacap

CILACAP.INFO – Bertempat di lapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap telah berlangsung Apel dalam rangka Launching KBM Tim Tindak Covid-19 Polres Cilacap. Rabu (23/9/2020)

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H selaku pengambil apel menyampaikan bahwa kegiatan apel hari ini dilaksanakan dalamrangka launching KBM Tim Tindak Covid-19 Polres Cilacap.

“Dalam rangka launching KBM Tim Tindak Covid-19 Polres Cilacap dimana tugas dari KBM tresebut bersama dengan Tiga Pilar Pemerintahan memberikan himbauan, sosialisasi, mendisiplinkan serta mendukung pemerintah dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap.” Ungkap Kapolres

Kegiatan Launching ditandai dengan membunyikan sirine pada tiap-tiap KBM secara bersama oleh masing-masing driver KBM tersebut.

“diharapkan dengan terbentuknya tim tindak covid-19 ini yang nantinya bersinergi dengan TNI dan pemerintah Kabupaten Cilacap dapat memeberikan edukasi kepada masyarakat dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap” tambahnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait