Kabarnya AA Gym Akan Rujuk Kembali, Benar Nggak Yah?

by

CILACAP.INFO – Seorang Da’i asal Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang kerap disapa AA Gym kabarnya akan kembali rujuk dengan Teh Ninih, hal tersebut dikuatkan dengan dicabutnya gugatan cerai pada Teh Ninih atau Ninih Muthmainah di pengadilan agama (PA) Bandung belum lama ini.

Sebelum kabar gugatan cerai itu dicabut, telah center terlebih dahulu mengenai rumor Teh Ninih pisah ranjang lantaran ditalak tiga oleh Da’i bernama lengkap Abdullah Gymnastiar sejak bulan September 2020 lalu.

Awalnya kabar tersebut tak sampai diketahui publik lantaran kedua belah pihak menutupinya, namun unggahan anak laki-lakinya yang bernama Muhammad Gaza al Ghazali sempat membuat status di media sosial (medsos) bahwa ibundanya telah ditalak tiga.

Melansir Daerah24, status tersebut bukannya tanpa sebab, pasalnya banyak orang yang menanyakan tentang ibunda Muhammad Gaza al Ghazali, yakni Teh Ninih terkait kegiatan dan kajian.

Oleh sebab itu dirinya memberitahukan hal yang sebenarnya terjadi, dan tak ayal unggahan tersebut justru jadi sorotan publik sebelum akhirnya dihapus oleh pemilik status.

Sedangkan terkait dibatalkannya gugatan cerai oleh AA Gym, hal itu dibenarkan oleh Humas PA Bandung dan tidak dijelaskan perihal tersebut.

Sementara itu, Teh Ninih malah baru tahu jika AA Gym mencabut gugatan cerainya.

Bukan baru-baru ini saja Teh Ninih digugat cerai oleh AA Gym, sebelumnya Teh Ninih juga pernah pisah ranjang namun rujuk kembali.