Viral, Bendera HRS Berkibar di Gunung Semeru Denny Siregar dan Guntur Romli Tulis Status ini

tangkapan layar video pohon yang ada bendera bergambar HRS di Gunung Semeru ditebang
tangkapan layar video pohon yang ada bendera bergambar HRS di Gunung Semeru ditebang

CILACAP.INFO – Foto dan video yang memperlihatkan bendera bergambar HRS (Habib Rizieq Shihab) tertancap di Gunung Semeru viral diberbagai media sosial (medsos) dan dikomentari oleg pegiat Medsos Denny Siregar dan Guntur Romli.

Dijumpai CILACAP.INFO melalui kanal NEWS PORTAL TRENDS Beberapa akun pendukung HRS yang kemungkinan juga alumni 212 mengomentarinya video dengan nada menyindir.

“Awas Nanti ada yang panas melihat ini.” Tulis salah seorang netizen.

Foto Bendera HRS tersebut juga terlihat diunggah di sebuah laman/situs.

Melihat hal itu Denny Siregar lalu mengunggah tangkapan layar dari sebuah laman di akun pribadinya di twitter dennysiregar7.

“Sempet-sempetnya ya promo di atas penderitaan orang lain. Vangke emang.” Cuit Denny Siregar dikutip Minggu, 12 Desember 2021.

Cuitan DS tersebut juga dikomentari dengan berbagai tanggapan, ada yang menyebut bahwa DS Panas melihat foto tersebut, lantas DS membalasnya.

“Panas sih ngga. Miris aja. Soalnya pada bego-bego” cuitnya lagi.

Sementara aktivis NU dan Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli dalam cuitannya di twitter merasa bersyukur dengan sebuah video berdurasi 23 detik yang memperlihatkan bendera HRS yang diunggah oleh akun LekMarteg telah ditebang.

“Alhamdulillah warga di sana tebang pohon yang dikasih bendera Rizieq, bikin malu aja, foto residivis kok dikerek jadi bendera, harusnya fokus bantu yang kena bencana, malah dipolitisasi buat kelompoknya & kriminal yang keluar masuk penjara.” Cuit pemilik akun twitter gunromli tersebut menanggapi unggahan akun LekMarteg.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait