Keciduk Tak Pakai Masker, Beruntung Warga Dayeuhluhur ini hanya Diminta Push Up

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Berbagai upaya dilakukan kepolisian untuk menekan penularan Covid-19 di Wilayah Dayeuhluhur Gerak cepat dan antisipasi seolah tidak ada habisnya diupayakan. Senin( 28/09/20 )

Seperti melalui giat yang dilakukan Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap bersama Koramil 17 Dayeuhluhur dan Satpol PP Dayeuhluhur serta dinas kesehatan Dayeuhluhur. Razia dan peneguran dilakukan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran dan peringatan oleh petugas serta mendapat masker gratis. Pada kegiatan razia ini dibagikan masker kurang lebih sebanyak 50 masker,” kata Kspk polsek Dayeuhluhur, Bripka Budi M.

Masih kata Bripka Budi, kegiatan razia masker dilakukan dalam rangka pendisplinan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dengan mengedepankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker kami memberikan tindakan sanksi fisik berupa push-up. Kegiatan ini akan kami lakukan setiap hari,” pungkasnya.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Anwar mengatakan agar angota Polsek bersama-sama tim gugus covid-19 wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur untuk selalu memberikan imbauan dan woro-woro kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Komentar