Kegiatan Posyandu Serentak di Desa Ujung Gagak Kampung Laut

cilacap info featured
cilacap info featured

Cilacap – Dalam rangka Posyandu Serentak di Desa Ujung Gagak, Babinsa Ujung Gagak Serda Arsad Malik bersama unsur Forkopimcam Kampunglaut sambut kedatangan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap dr. Ira Samsul Aulia Rahman di Balai Desa Ujunggagak Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap,Kamis (12/3/2020)

Kades Ujunggagak Juwandi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang rombongan TP PKK kabupaten Cilacap di Desa Ujung Gagak.

“Sebagai ketua penyelengara mewakili seluruh warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Wakil Ketua TP PKK yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di desa kami dan terima kasih atas dukungan selama ini.” Pungkasnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua TP PKK kabupaten Cilacap dr. Ira Samsul Aulia Rahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang antusias sudah menunggu kedatangan kami.

“Saya melihat sekilas untuk kegiatan Posyandu di sini masih tingkat Pratama jadi saya menghimbau kepada pemerintah Kecamatan Kampunglaut dan Kades agar setiap dana Desa berupa non fisik disisipkan untuk mendukung dan memajukan posyandu.” Harapnya.

Disamping itu ucap dr. Ira dengan kondisi wilayah desa Ujungagak yang sangat dekat dengan laut diharapkan masyarakat sering mengonsumsi makanan yang bergizi yaitu ikan laut. Kemudian terkait masalah virus corona-covid 19 yang sudah menjalar di negara kita saya menghimbau supaya jangan takut, yang terpenting adalah sering melakukan kegiatan pola hidup bersih dan sehat, agar kita terhindar dari penyakit tersebut, “tegasnya. (* / Pendim 0703 Cilacap)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait